PBHMI.Org: Situs Baru, Gairah dan Semangat Baru!

“Selamat datang di Portal Berita HMI.com”

Rindu dengan kata tersebut? Ya, kata itu adalah kata sambutan yang akan kita dapatkan jika kita datang mengunjungi portal PBHMI.

Portal Berita PBHMI adalah media informasi internet dari organisasi yang cukup tua di Indonesia, bayangkan saja genap dua tahun setelah Indonesia merdeka HMI berojol dari rahim para Intelektual muda Islam. Para intelektual yang tak tahan akan alunan seruling bambu persatuan, persaudaraan, sebuah silaturahmi dalam perjuangan berbasiskan intelektualitas.

Kerinduan dan semangat membuncah itulah yang melahirkan HMI, Himpunan Mahasiswa Islam, tempat berhimpunnya para mahasiswa intelektual pejuang.

“Selamat tinggal Portal Berita PBHMI”

Kini Portal Berita PBHMI sudah tiada lagi. Sejak masa hidupnya Portal PBHMI memang tidak pernah bisa memuaskan kita akan informasi yang lengkap, akurat dan terpercaya mengenai kegiatan dan dinamika HMI dari lingkup Komisariat hingga Pengurus Besar PBHMI.

Portal PBHMI hadir dengan wajahnya yang tidak menarik, miskin konten dan hadir sekedar menjadi pelengkap. Lihatlah PBHMI.com hari ini…

Siapa mereka? Apakah mereka adalah para kandidat Ketua Umum PBHMI yang baru? Sepertinya bukan. Itu adalah tanda bahwa Portal Berita HMI sudah mati.

Kawan-kawan merasa miris? Tentu saja. Bagaimana tidak disaat internet menjadi sebuah media informasi yang sangat popular saat ini, organisasi setua dan sebesar HMI tidak mampu mengelola sebuah media informasinya sendiri.

Pengurus Besar Blogger Himpunan Mahasiswa Islam

Di zaman dimana dinamika kemahasiswaan, keislaman dan intelektualitas semakin berkembang, PB HMI tidak dapat mengelola sebuah media yang dapat memotong jarak dan waktu dalam mentransformasikan ide-ide pencerahan kepada masyarakat….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *