No comments yet

Peduli Kemanusiaan, PB HMI Galang Donasi Nasional untuk Korban Gempa Lombok

PBHMI.info – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) MPO bergerak cepat merespon musibah gempa  yang terjadi di Lombok Timur pada Ahad, (29/7/2018) pagi dini hari.

Koordinator Nasional aksi donasi untuk korban gempa di Lombok, Firdaus mengungkapkan langkah cepat untuk menggalang donasi bagi para korban gempa di lombok sebagai bagian dari kepedulian HMI terhadap musibah tersebut.

“ Dalam hal ini PB HMI MPO mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas musibah yang dirasakan oleh saudara kita yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Semoga para korban diberikan ketabahan atas ujian yang di berikan oleh Allah SWT,” ucap Firdaus di Jakarta, Senin (30/7/2018).

Olehnya itu, dirinya menghimbau kepada seluruh kader dan alumni HMI, serta masyarakat umum untuk mengulurkan bantuan kepada korban musibah tersebut.

“Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh kader-kader HMI cabang se-Indonesia untuk turun tangan membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa Bumi dengan membentuk posko  penggalangan dana maupun membantu secara langsung,” harapnya.

Bantuan donasi dapat dikirimkan melalui Rekening BRI atas nama PB HMI MPO dengan nomor Rekening 033001000502564. Konfirmasi pengiriman dapat menghubungi nomor telepon : 0823-3987-9850 an Firdaus 

Bagikan

Post a comment