No comments yet

Alhamdulillah Kembali Aktif, Ketum PB HMI Lantik Pengurus HMI Jepara

JEPARA, PBHMI.info – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jepara periode 2018-2019 sukses menggelar pelantikan pada Sabtu (28/7/2018) bertempat di gedung Shima Jepara, Jawa Tengah.

Sebanyak 17 orang pengurus HMI Cabang Jepara dilantik langsung oleh Ketua Umum PB HMI, Zuhad Aji Firmantoro. Sebelumnya, HMI Cabang Jepara mengalami kevakuman sejak tahun 2011 lalu.

Ketua Umum HMI Cabang Jepara, Ahmad Rouf dalam sambutannya mengungkapkan bahwa aktifnya kembali HMI Cabang Jepara tidak lepas dari peran berbagai pihak seperti alumni-alumni HMI di Jepara.

“Fokus kami kedepan adalah perkaderan. Pengurus yang ada akan kami ikutkan latihan kader secara berjenjang. selain itu tentu melakukan perekrutan kader bagi mahasiswa di Jepara untuk bergabung di HMI,” ungkapnya.

Ketua Umum HMI Cabang Jepara, Abdul Rouf menyerahkan kenang-kenangan kepada Ketua Umum PB HMI Zuhad Aji Firmantoro

Ketua Umum HMI Cabang Jepara, Abdul Rouf menyerahkan kenang-kenangan kepada Ketua Umum PB HMI Zuhad Aji Firmantoro

Sementara itu Ketua Umum PB HMI, Zuhad Aji Firmantoro menambahkan, dengan kehadiran HMI di Jepara diharapkan akan memberi warna baru bagi kehidupan warga Jepara, terutama dalam pembangunan Sumber Daya Manusianya (SDM).

“Aktifitas intelektual harus lebih hidup dengan orientasi utamanya membangun bumi kartini. Selamat kepada pengurus HMI yang baru saja dilantik, semoga Allah meridhoi. Amin,” pungkasnya.

Dalam pelantikan ini turut hadir Pemda Jepara, KAHMI Jepara, Alumni HMI, dan Ketua Komisi Pengembangan Aparatur Organisasi PB HMI, M Muhtar Nasir.

 

Bagikan

Post a comment