No comments yet

Wabendum PB HMI MPO Lolos Audisi AKSI 5 Indosiar 2019

Jakarta, pbhmi.info– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) se-nusantara patut berbangga, salah satu kader terbaiknya yang juga wakil Bendahara Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam periode 2018-2020, Suwandi dinyatakan lolos audisi Aksi 5 Indosiar 2019.

Seperti diketahui, Akademi Sahur Indonesia atau disingkat AKSI adalah sebuah acara realitas dan pencarian bakat yang ditayangkan di Indosiar setiap sahur selama bulan Ramadhan. Diciptakan oleh Programming Indosiar, dan diproduksi oleh tim produksi Indosiar. AKSI merupakan program acara kombinasi antara reality dan variety show yang bertujuan untuk mencari ustadz dan ustadzah baru yang memiliki karakter unik dalam menyampaikan dakwahnya.

Suwandi yang akrab disapa ‘Andi’ atau ‘Ustas HMI’ dinyatakan lolos seleksi melalui provinsi Riau yang diadakan di Pekan Baru tepatnya di ponpes Dareel Hikma, 21 Maret 2019 lalu.

Suwandi merupakan alumni ponpes Mushtofawiyah, yang juga kader HMI MPO dan juga Mantan Ketum Badko Sumatra Raya yang saat sekarang dipercaya sebagai Wabendum PB HMI.

Ia berharap, melalui AKSI Indosiar ini dirinya bisa lebih mengasah kemampuan dalam berdakwah dan membawa manfaat bagi umat islam.

“Saya anggap itu ujian dan bahan untuk lebih mengasah kemapuan. Tentu harapannya ingin lebih bermanfaat untuk ummat dan bangsa,” katanya, Jumat (26/4/2019).

Ia juga mengatakan, untuk berkontribusi bagi bangsa, umat dan negara, semestinya kader-kader HMI mengambil peran yang punya manfaat bagi keumatan, salah satunya melalui jalur dakwah.

“Sebagai kader HMI, saya punya komitmen untuk mengawal umat dan bangsa untuk  mencerdaskan melalui jalur dakwah,” pungkasnya.

 

Bagikan

Post a comment