No comments yet

Zuhad Aji Lantik Pengurus HMI Cabang Jaksel

HMINEWS.com-Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI-MPO) Zuhad Aji Firmantoro melantik pengurus HMI Cabang Jakarta periode 2019-2020, Senin (18/2/2019).

Acara pelantikan yang berlangsung di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Mawar, Cirendeu, Ciputat Tanggerang Selatan ini mengangkat tema “Merawat Generasi Ilmu Membina Generasi Amal”.

Adapun pengurus yang dilantik antara lain Ketua Umum HMI Cabang Jaksel, Dede Kholidin dan jajarannya: Renisa, Halimah, Eva, Tursini, Suci dan Maulana, Hidayatusolihin, Alawi, wahido, Kaffa, Fahruroji, Asep, Idnan dan lainnya.

Dede Kholidin selaku Ketum baru menjelaskan soal dipilihnya tema “Merawat Generasi Ilmu Membina Generasi Amal” dalam acara ini.

Menurut dia, tema ini dipilih karena ruh organisasi HMI adalah perkaderan dan perjuangan. Dan saat ini pihaknya berkomitmen mengfokuskan pada keilmuan dan kesosialan.

Saat ini HMI Cabang Jakarta Selatan menaungi tiga komisariat yaitu Komisariat PTIQ IIQ, Komisariat Insan Kamil dan Komisariat Benih Juang.

“Tentu Ini bukan hal yang mudah bagi kami, Jika Kita tidak bersama-sama dalam menjaga kuantitas dan kualitas,” ucap Dede.

Acara Ini dihadiri pula oleh kanda Dr. Baeti Rahman MA (Sekum KAHMI Rayon PTIQ), Kanda Dr. Suryadi Naomi (Sekjen Barisan Nusantara), Kanda Ziad Abdul Malik (Demisioner Ketum HMI Jaksel), Kanda Jamil Abdul Aziz (Demisioner).

 

Sumber : hminews.com

Bagikan

Post a comment