No comments yet

Lantik HMI Cabang Medan, Zuhad Aji : Jawab Ekspektasi Masyarakat Medan dengan Karya!

PBHMI.Info– Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO Cabang Medan resmi dilantik pada Ahad, (17/11/2019) bertempat di Aula Hijr ismail asrama haji Medan telah dilantik HM (MPO) Cabang Medan. Pembacaan ikrar pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PB HMI (MPO) Zuhad Aji Firmantoro berlangsung secara khidmat.

Ketua Umum PB HMI, Zuhad Aji dalam sambutannya mengingatkan adanya ekspektasi besar dari masyarakat terhadap gerakan mahasiswa.  Olehnya itu kata Zuhad Aji, HMI (MPO) cabang Medan harus bisa menjawabnya dengan karya dan kontribusi nyata lainnya bagi kehidupan masyarakat Medan.

“Jika tidak, maka HMI (MPO) akan kehilangan arti pentingnya hadir di kota Medan,” katanya.

Ketua Umum HMI (MPO) Cabang Medan, Hardiansyah Tanjung, yang baru saja dilantik menyampaikan bahwa hadirnya kembali HMI (MPO) cabang Medan adalah ikhtiar untuk mengembalikan gerakan mahasiswa islam pada khittahnya yaitu menjadi mahasiswa yang berlandaskan pada nilai-nilai islam.

“Oleh karena itu pelantikan ini dirangkaikan acara dialog publik dengan tema Mengembalikan khittah gerakan mahasiswa islam di era-globalisasi,” katanya.

Dialog publik tersebut menghadirkan pembicara Faisal Riza, MA., Dadang Darmawan Pasaribu, M.Si. dan Zuhad Aji Firmantoro, SH., MH. Seluruh pembicara memberikan apresiasi dan respon positif atas hadirnya kembali HMI (MPO) di Medan.

Sambutan hangat oleh organisasi di lingkungan kota Medan juga nampak terlihat dari hadirnya sekitar 100 orang tamu undangan uang terdiri dari anggota HMI, Alumni HMI, Sapma Pemuda Pancasila, Sapma IPK, KAMMI, dan lain-lain dalam acara tersebut.

Bagikan

Post a comment