No comments yet

Alhamdulillah, HMI Cabang Aceh Timur Resmi Terbentuk

pbhmi.info- Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (MPO) resmi mensahkan Surat Keputusan Struktur Pengurus HMI Cabang Persiapan Aceh Timur dengan nomor surat 062/A/KPTS/11/1440. Dengan disahkannya surat keputusan ini, HMI kini resmi hadir di Aceh Timur.

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Persiapan Aceh Timur periode 2019-2020 tersebut juga resmi dilantik di Gedung Serbaguna, Idi Rayeuk pada Selasa (30/07/2019) lalu.

Diketuai oleh M Haris Shalazik, seluruh pengurus HMI cabang persiapan Aceh Timur bersama dilantik oleh Komisi Pengembangan Aparatur Organisasi (PAO) PBHMI, Manan Syah Putra Nasution.

Ia mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya yang telah meluangkan waktu untuk hadir dipelantikan tersebut.

“Semoga dengan terbentuknya Hmi Cabang Aceh Timur ini dapat membawa perubahan dalam menata Tatanan Masyarakat yang diridhai Allah SWT, Amin”,ujarnya.

Ketua panitia Irham Muna dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan pelantikan tersebut meski terdapat kendala dan hambatan yang terjadi, tapi berkat kerja sama dengan semua pihak dan dipandu oleh Ketua terpilih sehingga alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Semoga langkah awal ini kami akan terus semangat untuk memajukan HMI MPO di Aceh Timur khususnya dan Indonesia pada Umumnya”, tuturnya.

Komisi PAO PB HMI Manan Nasution, berharap dengan dilantiknya Pengurus Baru Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Aceh Timur yang pertama ini semoga akan terus menjaga nama baik dan juga akan lebih baik lagi kedepannya hingga menjadi cabang penuh.

“Sementara itu kami akan terus memantau perkembangan Cabang Aceh Timur ini selama 6 bulan kedepan, untuk terus dibina dan dikembangkan kemaslahatan kader-kadernya,” ungkap Manan.

Salah satu alumni HMI, Mahyudin dalam kesempatannya juga mengatakan bahwasanya dirinya memberikan apresiasi kepada kader HMI yang telah berjuang selama ini untuk membangun sebuah wadah Hijau Hitam (HMI) di Aceh Timur

“Semoga terus semangat dalam berproses seperti tema pada pelantikan Pergerakan Aktif dengan Semangat Perjuangan Lillahita’ala, membawa nama Lillah berarti Insya Allah dengan pergerakan ikhlas demi Allah SWT,” harapnya.

Selain dihadiri oleh Perwakilan KAHMI Aceh Timur, Mahyudin Kubar juga hadir beberapa alumni lainnya, Kohati Lhokseumawe Riza Putri, Ketua Umum HMI Cabang Bireuen Syibran Malasi, perwakilan SANGKUR, Pramuka Aceh Timur dan beberapa Ormas lainnya.

Bagikan

Post a comment